Laman

Label

Selasa, 10 Desember 2013

My BIG DAY (Hari huru-hara (2))

Dari judul postingan, mungkin sudah agak telat, tapi daripada tidak sama sekali, karena menurut saya ini salahsatu momen terbesar bagi siapapun di dalam hidupnya.  *ngomongsamatembok

Yup !, my big day...tepatnya tanggal 9 februari 2013 ini saya melepaskan masa kesendirian, lajang, single atau apapunlah namanya. Pada waktu itu perasaan senang, sedih, bahagia campur aduk. Perasaan, YES, THIS IS IT...berakhir menurut saya setelah saya mengucapkan, saya terima nikahnya.....  :)


Sangat lega dan bersyukur semua berjalan dengan lancar. Banyak sekali teman-teman yang datang, meskipun beberapa teman dekat tidak datang karena suatu hal...

Dari hari itu, detik itu, beban tanggung jawab hidup saya bertambah...saya cuma mensugesti diri ini, AKU BISA !!....   :)



Prewed dengan (calon) istri 


Foto di studio ceritanya


Foto prewed hasil editan sendiri 


My big day (sedih, terlihat gemuk)...hehehe

Tidak ada komentar: